Artikel Remaja Indonesia - Berita Terbaru - Kumpulan Informasi Terbaru Berita Terkini , Berita harian metro , berita unik dan artikel menarik.

Kamis, 24 Januari 2013

Download Game PSY gangnam style 2013

Download Game PSY gangnam style 2013 - Halo semua?. Pada kali ini saya memposting artikel Game Online PSY Gangnam Style Run. Pasti anda tidak asing lagi dengan lagu dan video PSY Gangnam Style kan?. Semua kalangan dari anak kecil sampai dewasa menirukan gaya dance gangnam style, dance ini juga akrab dengan nama "Gaya Gangnam" adalah sebuah singel K-pop yang disuguhkan oleh rapper asal Korea Selatan ‘Park Jae Sang’ atau lebih dikenal dengan nama PSY. Gangnam Style telah mendapat pujian oleh para kritikus karena ritme humornya yang catchy serta gerakan tari Psy tidak biasa (Unik) serta mampu membangkitkan kembali pamor K-pop dihadapan masyarakat dunia.
Terbukti ternyata demam dance satu ini masih berlanjut, dengan dibuatnya game online Fiesta didalamnya menyuguhkan tarian baru yang kental sekali dengan gaya Gangnam Style.

Pada 19 sampai 25 september telah di adakan acara resmi perilisan game ini, dan pada acara itu pula digelar sebuah lomba dimana disetiap server mempunyai banyak pemain, melakukan tarian dalam waktu yang bersamaan. CEO Outspark ‘Philip Yun’ mengatakan “Sekarang Selama berminggu-minggu, masyarakat banyak yang melayangkan komentarnya mengenai tarian Fiesta ini. Kami hanya tahu harus menyuguhkan pesta dansa Fiesta legendaris dan akan menjadikannya acara yang ekstrim!" Begitulah tanggapan dari Philip yun tentang acara itu.
Penasaran dengan gamenya?. Untuk anda yang ingin bermain langsung gamenya silahkan anda klik link dibawah ini!
Atau bisa juga melalui link dibawah ini!.
Big brother going crazy run in Gangnam District with his trendy and hilarious style. Get wild and become popular in Gangnam! Oppa Gangnam Style Run Run!!!
Cara memainkannya :
Psy tidak hanya menari Gangnam Style, dia juga berlari dengan Gangnam Style!
Seru-seruan bersama video viral terheboh tahun ini. Psy mengibrit ketakutan: Si Tinggi Kurus, raja kengerian yang misterius, sedang mengejarnya—jadi Psy harus kabur, dengan gaya Gangnam. Berlarilah di sepanjang atap, lompat untuk menghindari rintangan. Berlarilah sejauh mungkin, agar Psy bisa hidup untuk membuktikan dia bukan seleb dadakan.
Atas = Melompat
Spasi = Ngebut Gangnam
Selamat bermain game online gangnam style run. Semoga bisa menghibur anda. Terima kasih.

Download Game PSY gangnam style 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berita Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar