Artikel Remaja Indonesia - Berita Terbaru - Kumpulan Informasi Terbaru Berita Terkini , Berita harian metro , berita unik dan artikel menarik.

Kamis, 07 Februari 2013

Contoh Surat Memo Yang Benar

Contoh Surat Memo Yang Benar - Mungkin banyak dari sobat sekalian belum tahu cara membuat surat memo yang sebenarnya sangat mudah dan cukup pendek,dibandingkan dengan surat biasa,namun dalam hal ini perlu diperhatikan cara caranya ,alias bukan seperti surat biasa.

Contoh Surat MemoMemo adalah alat komunikasi tertulis yang bentuknya lebih pendek daripada surat.Umumnya memo ditulis oleh pimpinan suatu lembaga kepada bawahan karena adanya kepentingan yang mendesak dan biasanya berisi informasi yang instruktif,memo sendiri terdapat 2 jenis yakni memo yang bersifat resmi dan pribadi.

Memo bersifat resmi dipakai sebagai surat pernyataan dalam hubungan resmi dari seorang pimpinan kepada bawahannya.Memo bersifat pribadi dipakai sebagai nota atau surat pernyataan tidak resmi antar teman,saudara,atau orang lain yang memiliki hubungan akrab.


Contoh Surat Memo

No.02/A&FT/INT/VII/02
To : TOTI
CC : KOKO,PT.TIMAH
FROM : GANDUNG
DATE : 17,MARRET 2011
RE : KETERANGAN


Untuk mengikuti acara Rapat Penjelasan Lelang (Aanjiwing),Peninjauan Lapangan, Pemasukan dan Pembukuan Surat Penawaran Harga di Kantor Suku Dinas LLAJ Kotamadya
Jakarta Timur untuk Pekerjaan Lapangan sebagai berikut;

Nama Proyek : Pembangunan Peningkatan dan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana
Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Jaktim (Dana Pembangunan Kota)
Nomor Proyek : 2P.0.06.2.02.010
Nama Bag.Proye : Pengecetan Marka Jalan Group Jl.BTN
Lokasi/Wilayah : Sungailiat
Tahun Anggaran : 2011
Klasifikasi: Jalan,Jembatan,Landasan
Demikianlah Surat Kuasa ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Nah itulah salah satu Contoh Surat Memo yang bisa sobat tiru membuatnya,sebenarnya masih ada contoh contoh memo lainnya selain diatas yang belum dibagikan,diatas adalah salah satunya,oh iya baca juga contoh contoh lainnya di Berita Indonesia tentang Contoh Proposal Usaha Kecil,semoga bermanfaat.

Contoh Surat Memo Yang Benar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berita Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar