Artikel Remaja Indonesia - Berita Terbaru - Kumpulan Informasi Terbaru Berita Terkini , Berita harian metro , berita unik dan artikel menarik.

Kamis, 07 Februari 2013

Contoh Dakwah Islam Terbaru

Contoh Dakwah Islam Terbaru - Berdakwah merupakan salah satu amalan yang banyak sekali Pahalanya,dakwah sudah di lakukan oleh Rosulullah SAW sejak pertama kali Islam tersebar,di dalam dakwah islami ini kita memberikan penjelasan mengenai ajaran Islam tentang ketauhidan terhadap Allah SWT.

Seruan berdakwah ini telah di suruh oleh Rosullah melalui sebuah Hadits berikut ini:

“Siapa saja yang menyeru manusia pada hidayah, maka ia mendapatkan pahala sebesar yang diperoleh oleh orang-orang yang mengikutinya, tanpa mengurangi sedikit pun pahala mereka. “[HR. Muslim]

“Apabila salah seorang diantara kamu melihat kemungkaran, maka hendaknya ia mengubahnya dengan tangannya. Apabila tidak mampu, maka dengan lisannya, dan apabila masih tidak mamp, maka dengan hatinya, dan yang demikian itu adalah selemah-lemahnya iman.” (HR. Muslim)

Berdakwah mempunyai beberapa macam ,seperti memberikan peringatan kepada orang yang belum mengerti tentang Islam,ataupun menuntun orang orang yang sudah beragama islam untuk lebih mendekatkan kepada jalan Allah,bsa berupa khutbah jumat.ataupun melalui pengajian dsb.

Dibawah ini ada beberapa Video Contoh Dakwah Islam yang dilakukan oleh Ustad Maulana di islam Itu Indah dan yang satunya adalah ustad hakil yang dikutip dari youtube :

Contoh Dakwah Islam Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berita Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar