Artikel Remaja Indonesia - Berita Terbaru - Kumpulan Informasi Terbaru Berita Terkini , Berita harian metro , berita unik dan artikel menarik.

Sabtu, 09 Februari 2013

Kata-Kata Bijak Mario Teguh Bahasa Inggris 2013

kata-kata bijak mario teguh

Kata-Kata Bijak Mario Teguh Bahasa Inggris. Mario Teguh seorang motivator terkenal di Indonesia, dengan kata-kata bijak dan kata-kata mutiara nya yang bisa memberikan inspirasi sekaligus motivasi untuk anda. Sebelumnya saya juga pernah memposting artikel kata-kata bijak dan kata-kata mutiara, tetapi postingan kali ini dengan versi  bahasa Inggris.

Kata-Kata Bijak Mario Teguh Bahasa Inggris
#  We demand that people change, and forget about how difficult it is for ourselves to change.
Kita menuntut orang lain untuk berubah, dan lupa tentang betapa sulitnya bagi kita sendiri untuk berubah.

#  Courage is not absence of fear. It is a condition where fear is well managed.
Keberanian bukanlah tidak adanya rasa takut. Ia adalah keadaan di mana rasa takut terkelola dengan baik.

#  He who lies for you will lie against you.
Dia yang berbohong untukmu akan berbohong melawanmu.

#  If what you say is truth, your silence will also be respected.
Jika yang Anda katakan adalah kebenaran, diam Anda pun akan dihormati.

#  If you are so focused on being angry about little things, do you still have time for patience and care for more important matters in your life?
Jika engkau demikian berfokus dalam kemarahan mengenai hal-hal kecil, apakah engkau masih memiliki waktu untuk bersabar dan berhati-hati bagi hal-hal yang lebih penting dalam hidupmu?

#  Actually, very little is expected of you, that you take an honest step forward, and then another step, and another step after that, and one more step for every step you take. That is the only known way to succeed.
Sesungguhnya, hanya sedikit yang diharapkan dari Anda, bahwa Anda melakukan satu langkah ke depan, dan kemudian satu langkah lagi, dan satu langkah lagi setelah itu, dan satu langkah lagi untuk setiap langkah yang Anda lakukan. Itu adalah satu-satunya cara yang diketahui untuk berhasil.

#  Do not wait for any permission to pursue your dreams. Get up, stand straight, walk tall – take action! It is your life. Make it great!
Jangan menunggu mendapatkan ijin untuk mencapai impianmu. Bangkitlah, berdirilah tegap, berjalanlah dengan gagah – bertindaklah! Ini hidupmu. Hebatkanlah!

#  My dear fine hearted friends, please say these as your own words … Dear Lord, please help me feel peaceful and confident about my future. So many things in this life happen that seem to make me feel inadequate for the dreams that I want to reach. Help me be earnest in doing what I can do, even if I feel that what I can do is not enough. Help me feel at ease in leaving what I cannot do to You, while I focus on doing the things that I should prioritize. Dear Lord, please nurture me in this beautiful faith in You, allow me to try what I can do, and please give me wings when I need to fly. Amen
Sahabat saya yang baik hatinya, katakanlah ini sebagai kata-katamu sendiri … Tuhanku yang terkasih, bantulah aku untuk merasa damai dan yakin tentang masa depanku. Banyak sekali yang terjadi dalam kehidupan ini yang seperti membuatku merasa tak sesuai bagi yang ingin kucapai. Bantulah aku untuk ikhlas melakukan yang bisa kulakukan, bahkan saat aku merasa bahwa yang kulakukan tidak cukup baik. Bantulah aku merasa damai menyerahkan yang tak dapat kulakukan kepadaMu, saat aku berfokus melakukan yang harus aku prioritaskan. Tuhanku yang terkasih, mohon rawatlah aku dalam iman yang indah ini kepadaMu, ijinkanlah aku mencoba yang bisa kulakukan, dan mohon berilah aku sayap saat aku harus terbang. Aamiin

#  The way you love your lover is more important than your lover. You can hopefully make a wonderful lover out of an ordinary person by loving him correctly, but you will certainly ruin what could be a wonderful love story by loving him in the wrong ways.
Cara Anda mencintai kekasih Anda lebih penting daripada orang yang Anda kasihi. Anda mungkin bisa mengubah orang biasa menjadi kekasih yang indah karena mencintainya dengan benar, tapi Anda akan pasti merusak yang tadinya bisa menjadi sebuah kisah cinta yang indah karena mencintainya dengan cara yang salah.

#  Do learn to be silent, especially when you know you are right. The right person needs the least reason to explain that he is right. Only he who is unsure of his being right – feels the urgency to explain – to others and especially to himself.
Belajarlah untuk menahan bicara, terutama saat Anda tahu bahwa Anda benar. Orang yang benar membutuhkan alasan yang paling sedikit untuk menjelaskan bahwa dia benar. Hanya dia yang tidak yakin bahwa dia benar – merasakan keharusan untuk menjelaskan – kepada orang lain dan terutama kepada dirinya sendiri.

#  Please say these as your own … Dear Lord, in this peaceful morning please help me understand and accept Your plans for me, for all that You plan must be for my goodness. Please empower my resolve to stay on the right course, to stay obedient to Your wishes, and to remain faithful to You until the end of time. May You strengthen my heart and mind to overcome life’s difficulties and challenges, and shower me with great fortunes, with a loving family and true friends. Amen
Katakanlah ini sebagai kata-kata Anda sendiri … Tuhanku, di pagi yang damai ini aku mohon Engkau membantuku mengerti dan menerima rencanamu bagiku, karena semua yang Kau rencanakan pasti untuk kebaikanku. Mohon tenagailah kesungguhanku untuk setia di jalan yang benar, untuk tetap patuh kepada harapan-harapanMu, dan beriman kepadaMu sampai akhir waktu. Semoga Engkau menguatkan hati dan pikiranku untuk mengatasi kesulitan dan tantangan kehidupan, dan limpahilah aku dengan rezeki yang besar, dengan keluarga yang berbahagia dan sahabat-sahabat yang tulus. Aamiin

#  Secrets are safer. Your position is unsafe when you open up a secret of yours.
Rahasia itu lebih aman. Posisi Anda menjadi tidak aman saat Anda membuka salah satu rahasia Anda.

kata-kata bijak mario teguh
kata-kata bijak mario teguh

#  May today be the day when you find peacefulness in being your good self. May today God turn you into a confident and humble person. May today God make you irresistibly attractive for the person that will become your loving and faithful life companion. Amen
Selamat pagi sahabat saya yang super! Semoga hari ini menjadi hari di mana Anda menemukan kedamaian dalam menjadi diri Anda yang baik. Semoga hari ini Tuhan membentuk Anda menjadi pribadi yang percaya diri dan rendah hati. Semoga hari ini Tuhan menjadikan Anda pribadi yang daya tariknya tak dapat ditolak oleh dia yang akan menjadi pendamping kehidupan Anda yang penyayang dan setia. Aamiin

#  Actually, a lonely person is missing himself or herself.
Sesungguhnya, orang yang kesepian sedang merindukan dirinya sendiri.

#  Your past mistakes will not hurt you if you do not repeat them.
Kesalahan-kesalahan masa lalu Anda tidak akan melukai Anda jika Anda tidak mengulanginya.

#  Love for self is frequently more blinding than love for others.
Cinta kepada diri sendiri sering lebih membutakan daripada cinta kepada orang lain.

#  May in this beautiful day God empower you to overcome the problems that have been slowing your progress thus far. May God vibrate more laughter in your life and bestow more results in your work. And may God beautify your life with tender and faithful love. Amen
Semoga di hari yang indah ini Tuhan mentenagai Anda untuk mengatasi masalah-masalah yang melambankan kemajuan Anda selama ini. Semoga Tuhan menggetarkan lebih banyak tawa dalam kehidupan Anda dan melimpahkan lebih banyak hasil dalam pekerjaan Anda. Dan semoga Tuhan mengindahkan kehidupan Anda dengan kelembutan dan cinta.

# Lying to yourself will hurt you more than lying to others.
Mendustai dirimu sendiri akan lebih melukaimu daripada mendustai orang lain.

#  You are called strong not because you have a strong body, but because your belittled and saddened heart continues to push on and calms itself to patience.
Anda disebut kuat bukan karena badan Anda kuat, tetapi karena hati Anda yang sedang dikecilkan dan bersedih itu tetap bertahan dan menyabarkan diri.

#  A successful person is he who has made himself a good person. A person who is dishonest, no matter how wealthy he may be, he has failed to be a good person.
Orang yang sukses adalah yang berhasil menjadi orang baik. Orang yang tidak jujur, sekaya apa pun, dia sudah gagal menjadi orang baik.

#  You will not find happiness merely by seeking happiness. You will find happiness when you are too busy thinking about happiness while working hard to make your family and customers happy.
Anda tidak akan menemukan kebahagiaan hanya dengan mencari kebahagiaan. Anda akan menemukan kebahagiaan saat Anda terlalu sibuk untuk memikirkan kebahagiaan ketika Anda bekerja keras untuk membahagiakan keluarga dan pelanggan Anda.

#  Good morning my dear kind hearted friends, May today be one of your most beautiful days. May your mind be clearer today, so that you will better see the solutions for your problems and challenges. May your heart be calmed and beautified with love and tenderness to your family and friends. And may good fortunes be the rewards for your honesty and hard work. Amen
Selamat pagi sahabat saya yang baik hatinya, Semoga hari ini menjadi salah satu hari terindah Anda. Semoga pikiran Anda lebih jernih hari ini, sehingga Anda melihat dengan lebih baik solusi dari masalah dan tantangan Anda. Semoga hati Anda didamaikan dan diindahkan dengan cinta dan kelembutan terhadap keluarga dan sahabat. Dan semoga rezeki yang baik menjadi hadiah bagi kejujuran dan kerja keras Anda. Aamiin

#  The three signs that you have succeeded in building a happy life: You eat well, You sleep well, And you laugh well.
Tiga tanda bahwa Anda telah berhasil membangun kehidupan yang berbahagia: Anda makan dengan baik, Anda tidur dengan baik, Dan Anda tertawa dengan baik.
Kata-Kata Bijak Mario Teguh  diatas tadi semoga bermanfaat untuk anda. Akhir kata wassalam

Kata-Kata Bijak Mario Teguh Bahasa Inggris 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berita Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar