Artikel Remaja Indonesia - Berita Terbaru - Kumpulan Informasi Terbaru Berita Terkini , Berita harian metro , berita unik dan artikel menarik.

Kamis, 07 Februari 2013

Kata Kata Kangen Untuk Pacar


Kata Kata Kangen Untuk Pacar - Rindu dengan kekasih ataupun dengan Sesuatu,serasa ingin bertemu tapi gak bisa,hmm lebih baik ungkapkan saja ke orangnya langsung,bisa dengan pesan sms ataupun telepon ataupun menulis surat kalau jaman dahulu,tapi kini teknologi sudah berkembang ,hanya dengan ponsel atau hp sudah bisa melepas rasa rindu.


 
Untuk membantu sobat yang ingin menyusun Kata Kata Kangen berikut ini Berita Indonesia akan menyajikan beberapa Kata Kata Kangen yang cukup bagus,sebelumnya diartikel lalu sempat menulis artikel Cara Membuat Rendang yang lezat,mungkin sobat kangen dengan kampung halaman ,apalagi dengan masakan Ibu yang biasa membuat rendang yang lezat ,hehehe.

Oke daripada panjang lebar gak jelas membahas apa,berikut dibawah ini ada beberapa Kata Kata Kangen yang perlu sobat baca,diambil dari berbagai sumber di internet,langsung saja deh :)

Kata Kata Kangen Pacar

Waktu berjalan begitu lambat ketika kita merindukan seseorang yang kita cintai.

Rindu Ketika Hujan
Disudut kota itu
Terlihat keramaian menyusur jalanan
Suara desing disana sini terus berpacu
Seperti di kejar-kejar oleh waktu

Langit mendung berawan
Terasa dingin hati ini
Hujan akan turun membasahi rindu dihati
Ku pandang langit saksikan kesedihan

Tetes air hujan berdesak turun
Sepi mengusir keramaian
Hanya terdengar suara rintik-rintik hujan
Dan suara hati mencari hangatnya kerinduan

Angin menyelimuti hati yang hampa
Dan tak seorang pun yang tau
Betapa merindunya cinta
Untuk temani cinta ku

Kata Kata Kangen Ibu

Ibu
Aku rindu
Aku rindu pelukmu
Aku rindu belaian kasihmu
Aku rindu senyummu
Aku rindu tawa candamu
Ibu
Hanya lewat suaralah aku curahkan kerinduanku
Hanya lewat tuliasanlah aku tumpahkan kerinduanku
kukatakan “ibu akau rindu”

Ibu
doakanlah aku disini
Aku yang menuntut ilmu untuk masa depan cerah
Secerah hatimu
Ibu
Aku yang selalu ingin memberi senyum dihidup ibu
Aku inginkan tawa ibu selalu
Aku yang tak akan membiarkan air mata kepedihan mengalir dari mata bening ibu

Ibu
I miss you
I love you

“Ibu, inilah Aku yang selalu ingin memberi senyum dihidup ibu”

Itulah beberapa Kata Kata Kangen untuk kekasih dan Ibu ,yang seringkali melanda perasaan ,oke semoga berguna untuk kalian semua .

Kata Kata Kangen Untuk Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berita Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar