Artikel Remaja Indonesia - Berita Terbaru - Kumpulan Informasi Terbaru Berita Terkini , Berita harian metro , berita unik dan artikel menarik.

Minggu, 03 Februari 2013

Kata Kata Valentine Day 2013

Kata Kata Ucapan Valentine Day 2013 - Valentine day atau disebut juga dengan hari kasih sayang merupakan hari untuk mengungkapkan cinta kepada pasangannya. Valentine di rayakan setiap tiba tanggal 14 februari.

Valentine day ini awalnya hanya sebagian saja yang merayakan yaitu di dunia barat. Kini, valentine sudah di rayakan di berbagai penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Kata Kata Valentine

Di Indonesia sendiri tampaknya hari valentine sudah menjadi budaya, terutama bagi kalangan muda yang sedang memadu kasih. Bermacam-macan cara perayaannya pun berbedabeda, seperti Tukar menukar surat cinta, mengucapkan kata kata valentine, atau memberikan cokelat kepada mereka yang di sayangi dan lainnya.

Namun dari sekian banyak cara mengungkapkan hari valentine, tentu yang paling mudah adalah mengirimkan kata kata valentine.

Berikut idterbaru share tentang kata valentine day

Kasih sayang yang indah adalah ketika kita mampu menyatukan hati kita selamanya. Selamat hari valentine.

Aku sangat merindukanmu, Semua yang ada di dirimu juga hatimu adalah rinduku.

Tanpa kehadiranmu hari valentine ini seperti neraka bagiku. Ijinkan aku mengirim kata kata ini untukmu sebagai pelepas rasa rinduku padamu.

Bunga mawar merah banyak digunakan sebagai tanda cinta. Namun hari ini, kuberikan kamu " I love You " sebagai tanda cinta untukmu.

Alasan kenapa aku kangen kamu : karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku.

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi : alarmku dan kamu.

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu

Selamat hari valentine, terima kasih, karena kamu selalu ada untukku.

Tetaplah berada di sampingku, karena aku ingin selamanya bersamamu hingga akhir waktu.

Aku hanya ingin kou tahu, bahwa koulah segalanya bagiku. Happy Valentine

Aku bersyukur, dirimu menjadi bagian dalam hidupku. Met hari Valentine

Kata Kata Valentine Day 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berita Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar