Artikel Remaja Indonesia - Berita Terbaru - Kumpulan Informasi Terbaru Berita Terkini , Berita harian metro , berita unik dan artikel menarik.

Senin, 11 Februari 2013

Ramalan Cinta Hari Ini Terbaru 2013

Ramalan cinta hari ini 2013. Primbon ramalan jodoh, asmara, karier, keuangan, percocokan dengan pasangan, kepribadian, kesuksesan terbaru tahun 2013.





Ramalan cinta ini berbeda dengan ramalan cinta lainnya, ramalan cinta yang bakalan saya kasih adalah ramalan jodoh dengan menggunakan metode penggabungan nama dan tanggal lahir masing2 pasangan, yang kalian tuliskan di dalam kolom kotak ramalan jodoh atau ramalan cinta yang saya sudah sediakan, jadi kalian tinggal mengisi nama terus tanggal lahir kamu setelah itu klik pada tombol submit dan tunggu beberapa saat kemudian hasil ramalan cinta kamu akan segera tampil. Tapi sebelum kalian meramal terlebih dulu saya ingatkan buat sobat2 jangan terlalu dipercaya dengan hasil yang keluar dari ramalan cintanya ya, karena segala hal yang terjadi dalam kehidupan kita ini semuanya sudah di atur sama tuhan, jadi anggap saja ramalan cinta ini sebagai alat hiburan saja.. OK..!!

Nah Itulah ramalan cinta hari ini bagaimana hasilnya apakah akurat, cocok ngak sama pasangannya. Mudah2_n cocok ya.!!

Dan dibawah ini adalah ramalan cinta dari zodiak, silahkan dilihat ramalan cintanya:

=============================================================

ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Umum


Jika minggu ini Anda mencari hiburan yang bisa membuat rileks dan menyenangkan hati, maka Anda akan menemukannya di akhir minggu. Beberapa hal akan membuat situasi sedikit agak kurang terkendali. Terutama bila ada campur tangan dari beberapa orang yang kurang memahami karakter Anda. Jangan terlalu mudah curiga di minggu ini. Waspada itu tetap penting, namun ada baiknya Anda memberikan kesempatan terlebih dahulu sampai memang jelas maksud dari lawan bicara. Temukan beberapa hal positif dari orang terdekat Anda. Kunci sukses Anda adalah melakukan segala hal yang berhubungan dengan kesukaan dan membuat Anda nyaman serta tak mudah bosan.


Cinta


Single: tak ada pribadi yang sempurna. Dan setiap orang memang punya kekurangan. Anda tak bisa menuntut bertemu orang yang sesuai dengan seluruh kriteria yang Anda inginkan. Setidaknya pelajari dan kenali dulu karakter orang yang baru Anda kenal. Jangan keburu memberikan penilaian terburu-buru. Berpasangan: beberapa masalah justru membuat Anda stress dan mempengaruhi kehidupan asmara Anda. Jangan sampai hal tersebut bikin Anda uring-uringan dan malah tidak menyelesaikan masalah.


Karier & Keuangan


Pendekatan yang agresif tidak akan membawa hal yang baik. Anda harus bisa memahami lawan bicara mana yang Anda ajak berbicara. Anda harus tahu bagaimana mengajaknya untuk lebih aktif dan produktif. Intinya Anda harus punya strategi khusus dalam menghadapi orang lain. Selalu cermat dalam melihat kesempatan, itulah nilai plus Anda. Minggu ini sekalipun pekerjaan Anda menyeret pada kesibukan yang luar biasa, jangan sampai membuat kehidupan pribadi menjadi nomor dua. Anda harus tetap memprioritaskan hal-hal pribadi.


=============================================================

ZODIAK AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)


Umum


Imbangkan antara berpikir dan bersikap, maka Anda akan mendapatkan hasil yang super maksimal di minggu ini. Segala sesuatunya bisa memuaskan jika memang Anda berani menempuh resiko dan menyingkirkan ketakutan Anda. Minggu ini lebih banyak berkegiatan outdoor. Tarik diri Anda dari dalam tempurung dan buat agar Anda banyak berinteraksi dengan orang di sekitar. Yang menyenangkan di minggu ini adalah bila Anda bisa melakukan semua hal yang sudah direncanakan. Hal-hal yang berkaitan dengan kemanusiaan akan menambah pengalaman Anda.


Cinta


Anda bukan orang yang gemar melakukan rutinitas setiap hari, terutama dalam hal asmara. Anda butuh orang yang bisa membuat hubungan asmara Anda jadi hidup. Dan orang-orang seperti ini ternyata sebenarnya sudah ada di sekeliling Anda. Hanya saja Anda kurang punya keberanian untuk terbuka pada mereka. Berpasangan: lebih baik bersikap natural saja. Jadi diri sendiri, namun jadilah yang terbaik. Anda tak perlu khawatir kok soal dia, karena ia tak mudah berpaling hanya karena hal-hal fisik.


Karier & Keuangan


Yang terpenting di minggu ini adalah Anda bisa memberikan motivasi terhadap diri sendiri. Kemampuan yang Anda miliki sudah bagus, butuh lebih dari motivasi dan kepercayaan diri untuk menjalankannya. Tanggung jawab sudah menjadi nama belakang Anda, sehingga hal ini menjadi nilai plus bagi Anda sediri. Beberapa kebohongan akan Anda temui, jangan kecewa berlebihan. Anggap saja bahwa ini adalah realita yang harus Anda hadapi. Bekerja partner akan lebih memudahkan Anda dalam penyelesaian pekerjaan. Keuangan: Anda cukup berhemat dan tak perlu khawatir akan pengeluaran.


=============================================================

ZODIAK PISCES (18 Februari-20 Maret)

Umum

Minggu ini Anda dituntut lebih cermat dalam membuat pengeluaran. Anda juga harus ekstra sabar karena banyak hal akan memancing emosi di pertengahan minggu. Beberapa kesempatan baik akan datang, Anda dianjurkan lebih sensitif dan berani mengambil resiko. Antara bermain dan bekerja haruslah seimbang. Di saat Anda jenuh, Anda harus tahu bagaimana memaintain mood agar Anda tak sampai kelelahan. Minggu ini beberapa hal membuat Anda berpikir dalam, lihat sekeliling Anda dan Anda akan memperoleh kepercayaan diri serta rasa syukur untuk kembali bangkit. Kunci dari segala sesuatu di minggu ini adalah keseimbangan.

Cinta

Single maupun berpasangan: minggu ini Anda harus lebih fokus pada hubungan asmara. Jangan meremehkan hal-hal penting yang seharusnya Anda lakukan. Terkadang memang Anda perlu egois dan lebih memperhatikan diri sendiri. Jangan ragu menunjukkan perasaan Anda. Tak perlu membiarkan perasaan Anda terbatasi juga. Bersiaplah untuk hubungan dan komitmen yang lebih dalam lagi.

Karier & Keuangan

Sekali Anda menemukan semangat, maka Anda bagaikan sosok yang tak dapat dihentikan minggu ini. Motivasi Anda hadir dari hal-hal yang tak terduga, untuk itu jangan menutup diri dan lebih peka saja terhadap sekitar Anda. Berhenti terlalu memaksakan diri dalam segala hal pekerjaan, Anda juga perlu memperhatikan diri sendiri. Tetap imbangkan antara memikirkan diri sendiri dan memberikan hasil terbaik dalam pekerjaan. Bagaimanapun keduanya tak boleh ada yang timpang, harus berjalan sesuai dengan keinginan. Anda akan berada pada level mengerti dan memahami di minggu ini, menjaga hubungan pertemanan sangat penting dalam pekerjaan.


=============================================================

ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)

Umum

Anda harus ingat bahwa penampilan bukanlah segalanya. Jangan mudah tertipu pada penampilan di minggu ini. Anda harus bisa lebih fokus pada kelebihan lain yang Anda miliki, sehingga Anda tak mudah jatuh dari kepercayaan diri. Demikian juga saat menilai seseorang, Anda tak bisa begitu saja menilainya dari penampilan semata. Anda harus bisa melihat sesuatu hal yang lebih sehingga tidak melulu membuat orang lain menjadi kecewa. Di pertengahan minggu ini, Anda akan lebih banyak mengikuti apa kata hati ketimbang logika. Bahayanya memang sensitivitas Anda ini dapat menyebabkan Anda jadi mudah emosi dan larut dalam kesedihan dan kecemasan yang Anda buat sendiri.


Cinta

Anda sosok yang cukup misterius dan suka membuat orang lain menebak-nebak. Anda merasa dengan cara itu Anda bisa melindungi diri dari rasa sakit dan kecewa. Namun, bila Anda terus main rahasia-rahasiaan, lama kelamaan si dia akan hilang rasa tertarik pada Anda lho. Berpasangan: ada kesalahpahaman yang mengancam hubungan Anda. Jika memang ada sesuatu hal yang membuat perbedaan semakin besar, baiknya tidak terlalu emosi dan menjadikannya sebagai sebuah masalah. Anda harus bisa menghargai dan menoleransi hal itu.

Karier & Keuangan

Minggu ini diawali dengan perasaan yang kurang baik dan Anda cenderung merasa bosan. Anda yang cenderung mengikuti perasaan jadi sulit mengendalikan diri. Ada baiknya Anda mengendalikan mood dan emosi di minggu ini, karena Anda akan berhubungan dan bertemu dengan orang-orang yang cukup menghabiskan energi dan menekan emosi. Dibutuhkan pemikiran yang kreatif agar pekerjaan yang Anda hadapi dapat diselesaikan dengan baik. Untuk itu jangan sungkan berbagi ide dengan rekan lainnya. Keuangan: harus ekstra hemat karena minggu ini banyak pengeluaran tak terduga.


=============================================================
ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)

Umum

Anda harus belajar mengenal kesempatan baik dan tidak menutupnya. Saat ada sebuah kesempatan yang terbuka, maka manfaatkan baik-baik untuk banyak hal di minggu ini, terutama dalam hal asmara. Jangan terlalu mudah terseret dalam rasa ragu dan takut. Antusias dan rasa ketertarikan sebaiknya tidak disembunyikan dan disimpan di dalam hati. Buang saja gengsi dan pikiran negatif yang muncul di benak Anda. Sebaiknya Anda juga tidak pelit perhatian di minggu ini, bila Anda mendambakan perhatian yang sama, maka Anda harus memberikannya terlebih dahulu. Anda tidak bisa hanya menuntut namun tidak memberikan timbal balik.

Cinta


Kunci dari hubungan yang romantis dan berhasil adalah mengesampingkan ego. Selama ini Anda terlalu fokus pada menyenangkan diri sendiri, bagaimana orang berpendapat terhadap Anda, dan semuanya adalah tentang Anda. Padahal, sebuah hubungan adalah tentang kenyamanan bersama. Single atau berpasangan, sebaiknya Anda lihat kembali harapan apa sih yang tersimpan dalam sebuah hubungan menurut Anda. Saat Anda sadar, maka Anda punya kesempatan yang jauh lebih besar untuk menikmati hubungan.

Karier & Keuangan

Anda mengawali minggu ini dengan banyak pekerjaan yang menumpuk, dan cukup membuat pusing. Jangan membiasakan diri mengeluh dan merasa bosan di awal minggu, karena energi negatif tak akan memberikan semangat yang baik dan membuat banyak pekerjaan malah gagal. Setiap orang punya jalan menuju sukses, bila saat ini Anda berpikir Anda belum bisa menyamakan kesuksesan seperti orang lain, itu karena Anda punya jalan sendiri. Untuk itu Anda harus berpikir bahwa jalan Anda berbeda dan Anda punya kesempatan tersendiri yang harus diraih.


=============================================================
ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)


Umum
Jangan keburu menyerah bila minggu ini banyak tantangan dan masalah yang Anda hadapi, coba saja ingat beberapa hal menyenangkan termasuk keluarga dan orang yang Anda kasihi agar Anda memiliki motivasi lebih dan kembali bersemangat. Percakapan dengan seseorang akan membuat Anda menerima banyak masukan, sehingga minggu ini jangan hanya berdiam saja, aktiflah membangun sebuah relasi baru. Yang perlu Anda ingat adalah, Andalah yang menentukan hidup Anda, bukan pendapat orang lain.

Cinta


Hingga pertengahan minggu ini ada rasa cemburu yang cukup besar menguasai Anda, dan tampaknya itu terlalu berlebihan lho. Jangan terlalu sensitif dan mudah tersinggung pada hal-hal yang seharusnya tak perlu dipermasalahkan. Coba tenangkan diri Anda sejenak, apakah memang sepadan kecemburuan Anda dengan perhatian yang Anda berikan kepadanya?


Karier & Keuangan

Dibutuhkan analisa yang detail di minggu ini saat Anda dihadapkan pada masalah yang cukup pelik, terutama hal keuangan, karena sedikit salah perhitungan maka akan membawa masalah yang besar. Kalau bicara soal target, sebenarnya Anda punya kelebihan yang bisa diandalkan, hanya saja Anda sering merasa tertekan sendiri. Coba cari hal yang dapat menghibur Anda, ketika Anda merasa rileks, maka pekerjaan seberat apapun bisa Anda selesaikan kok.


=============================================================
ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum

Beberapa hal membuat Anda lebih bersemangat dan ceria sepanjang hari sejak awal minggu, namun Anda sedang sensitif dan temperamen, sehingga mood Anda mudah sekali berubah dan naik turun. Adalah tugas Anda untuk mengontrol emosi Anda, bukan orang lain. Semua hal minggu ini kembali ke diri sendiri. Tak perlu menyalahkan orang lain atas segala hal yang Anda hadapi di minggu ini. Fokus saja akan apa yang harus Anda selesaikan dan kerjakan. Orang lama muncul kembali, Anda sudah tahu kok bagaimana harus bersikap menghadapinya.

Cinta

Sensitif dan mudah cemburu, itulah Anda minggu ini, sehingga orang terdekat agak terganggu dengan sikap Anda ini. Bila Anda terus menerus membiarkan hal ini terjadi, maka hubungan Anda akan terasa membosankan dan akhirnya tak lagi manis. Hati-hati akan adanya orang ketiga dalam hubungan. Jangan sampai hubungan Anda jadi kacau karena disebabkan orang yang baru saja muncul di hidup Anda. Lebih baik fokus pada kelebihan pasangan dan tidak membanding-bandingkan dirinya dengan orang baru.

Karier & Keuangan

Tak setuju pada pendapat orang lain, baiknya Anda tak perlu ngotot dan akhirnya membuat suasana jadi kurang nyaman. Tiap orang punya pendapat dan pandangan tersendiri pada hal yang dihadapi, disesuaikan dengan pengalaman hidupnya sendiri. Jadi, bila ada masukan berbeda yang bisa sangat membantu, mengapa tidak dibicarakan dan diambil jalan tengahnya saja? Keuangan: minggu ini pengeluaran Anda cukup besar, terutama pengeluaran tak terduga. Sepertinya Anda tak akan bisa menyisihkan sebagian besar pendapatan Anda untuk ditabung.


=============================================================
ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)

Umum

Menjalani minggu ini haruslah mandiri dan bersabar dalam segala kesempatan, terutama bila Anda menjalani pekerjaan atau profesi lebih dari satu. Anda harus sangat pandai membagi waktu dan pikiran. Ada beberapa hal kurang nyaman yang berhubungan dengan selisih paham terjadi di pertengahan minggu, namun tetap berusaha agar tidak terlampau emosi menghadapinya. Pengendalian emosi adalah kunci di minggu ini. Jangan sampai Anda lepas kendali.

Cinta

Suasana hati si dia sedang kurang baik lho, jadi jangan sampai membicarakan hal-hal yang dapat mengacaukan hubungan Anda dan dia. Terutama mengungkit-ungkit soal masa lalu. Tak mudah untuk mengerti orang lain selagi Anda tak mengerti apa yang Anda inginkan sebenarnya. Sehingga sangat penting bagi Anda untuk mengerti dan memahami diri sendiri terlebih dahulu.

Karier & Keuangan

Ada baiknya Anda lebih memperhatikan sekeliling Anda, terutama saat harus mencari informasi dan ide baru yang dapat membantu pekerjaan Anda. Solusi masalah Anda bisa ditemui lewat diskusi dengan beberapa rekan, jangan ragu untuk meminta bantuan dan menyertakan mereka. Harus lebih berhati-hati soal keuangan, lebih baik memang waspada dan tidak selalu mengiyakan tawaran bisnis yang belum jelas perhitungannya.


=============================================================
ZODIAK VIRGO (22 Agustus-22 September)

Umum

Anda bukan tipe orang yang bisa terburu-buru dalam mengambil sebuah keputusan karena Anda sangat mudah berubah pikiran dan dipengaruhi. Sehingga minggu ini sangatlah penting bagi Anda untuk memikirkan dengan detail sebelum akhirnya mengetuk palu. Percaya saja bahwa ada karma baik di setiap hal yang Anda lakukan. Untuk itu, tak perlu menyimpan dendam atau merasa benci pada orang yang telah menyakiti Anda.

Cinta

Anda harus menerima kelebihan maupun kekurangan pasangan bila memang sudah berbicara soal cinta. Meskipun terkadang Anda merasa bahwa ini tidak adil dan dia bisa berubah, tetapi orang juga tak bisa berubah secara instant kan? Jangan memaksa pasangan berubah sikap dalam sekejap, dengan membuatnya tertekan ia tak akan punya inisiatif dan kesadaran untuk berubah, malah bisa jadi ia semakin menjauh.

Karier & Keuangan

Ambil nafas panjang jika memang minggu ini Anda sudah disambut dengan hal yang kurang menyenangkan. Kesibukan akan menjadi suatu hal yang bisa membuat Anda lupa waktu. Namun Anda menikmatinya, sekalipun Anda punya banyak uneg-uneg negatif yang ingin Anda katakan. Jangan sampai sikap buruk orang lain membatasi kreativitas Anda. Tetap tunjukkan usaha Anda yang terbaik.


=============================================================
ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)

Umum

Pasang mata, buka telinga dan pastikan Anda mengamati benar apa yang terjadi di sekeliling Anda, sehingga Anda bisa terbantu untuk membuat keputusan akan apa yang harus Anda lakukan di minggu ini. Kepercayaan diri Anda sedang dalam titik rendah, sehingga Anda mudah goyah dan ragu dalam melangkah. Soal pekerjaan menimbulkan kekhawatiran yang sangat besar bagi Anda, terutama bila minggu ini Anda masih dalam posisi menunggu panggilan interview.

Cinta

Hampir separuh dari minggu ini Anda habiskan dengan diskusi berat dengan pasangan atau orang yang dekat dengan Anda. Obrolan dengan topik yang sangat sensitif ini sebaiknya tidak dibahas, atau Anda harus bersiap untuk menghadapi perselisihan paham yang besar dan rumit. Single: Mengapa Anda tidak memulai dengan kegiatan yang melibatkan banyak teman sehingga Anda bisa membuka akses untuk punya pasangan?

Karier & Keuangan

Memiliki kemampuan lebih namun Anda kehilangan kepercayaan diri, hanya akan membuat Anda terpuruk. Jika Anda suka tantangan, maka Anda harus berani mencoba hal baru, dan tidak takut berimprovisasi. Memotivasi diri sendiri sangatlah penting, untuk itu Anda bisa kok memberi reward kepada diri sendiri agar Anda lebih bersemangat. Keuangan: harus lebih cermat dalam membuat pengeluaran. Anda seringkali tergoda untuk membelanjakan uang pada hal-hal yang kurang penting.


=============================================================
ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Umum

Apakah Anda bisa mengesampingkan sejenak pikiran negatif dari benak Anda? Baiklah, itu akan jauh lebih baik. Minggu ini memang sebaiknya Anda berpikir hal yang positif dan menyenangkan saja, hanya itulah cara agar Anda bisa lebih bersemangat dan termotivasi. Bukan orang lain yang bisa memberikan motivasi pada diri Anda, tetapi diri sendirilah yang bisa. Anda sudah siap melangkah maju dalam beberapa hal, khususnya pekerjaan.

Cinta

Cinta sangat penuh misteri dan intrik yang ternyata menyenangkan bila Anda bisa menikmatinya, sehingga Anda tak bisa meremehkan cerita cinta yang ada di dalam hidup Anda, sekalipun ceritanya pedih menurut Anda. Single: Tak perlu mencari-cari kesamaan dan kebetulan kali ini, biarkan saja hubungan Anda mengalir dan nikmati setiap perbedaan yang Anda punya dengannya.

Karier & Keuangan

Awali minggu ini dengan komitmen dan disiplin yang benar-benar harus Anda tepati, bukan hanya janji dan pemikiran melulu. Penting bagi Anda untuk tetap berpikir positif sekalipun ada beberapa hal kurang mengenakan yang terjadi di awal minggu. Tak harus orang lain yang memulai dan mengawali keramahtamahan kan, bila Anda ingin diterima di lingkungan baru, maka Anda harus bisa juga mengawalinya.


=============================================================
ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Umum

Pertanyaannya adalah mengapa Anda harus memikirkan dan mengikuti semua yang dikatakan orang? Bukankah ini adalah hidup Anda, oleh karena itu Andalah yang berhak mengatur dan melakukan segala sesuatu sesuai dengan keinginan Anda, bukan keinginan orang lain. Apa yang tak sesuai dengan keinginan Anda, tak seharusnya menjadi beban bagi Anda. Pendapat orang lain ini tampaknya sangat mengganggu Anda dan membuat Anda sangat sulit membuat keputusan di minggu ini.

Cinta

Tak perlu terburu dalam mengambil keputusan penting apalagi berhubungan dengan hati. Coba rasakan dan lihat saja kembali apa yang sebenarnya Anda rasakan. Toh jika Anda sudah merasa klik, Anda juga tidak akan menolak untuk dekat dengannya kan? Berpasangan: apa yang Anda pikirkan soal dirinya belum tentu benar. Bisa jadi ini hanyalah dugaan Anda yang muncul karena terlalu khawatir saja. Coba lebih fokus pada kemajuan hubungan, bukan pada hal-hal kurang penting yang justru akan membuat Anda jauh darinya.

Karier & Keuangan

Bertemu dengan banyak tugas di minggu ini adalah tantangan tersendiri, terutama suasana hati Anda sedang tidak baik dan Anda jadi mudah terlarut dalam kesedihan. Namun Anda tetap harus berusaha untuk berkonsentrasi penuh karena atasan tidak akan memberikan toleransi terhadap masalah pribadi. Hati-hati jika memang ada yang memancing emosi Anda. Jangan sampai Anda tidak fokus pada tugas dan malah meladeni hal yang sama sekali tak ada hubungannya dengan pekerjaan. Keuangan: masih bisa diandalkan kok. Anda cukup cermat mengatur pengeluaran.

=============================================================

Nah Itulah ramalan bintang hari ini atau ramalan zodiak hari ini. Jangan lupa dilihat juga ramalan zodiak mingguannya di artikel zodiak minggu ini okk.!!

Ramalan Cinta Hari Ini Terbaru 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berita Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar