Artikel Remaja Indonesia - Berita Terbaru - Kumpulan Informasi Terbaru Berita Terkini , Berita harian metro , berita unik dan artikel menarik.

Senin, 11 Februari 2013

Ramalan Zodiak Terbaru Tahun 2013

Ramalan Zodiak Terbaru Tahun 2013 - Ada yang suka iseng baca-baca Ramalan Bintang Zodiak? Dipostingan kali ini dengan kategori Zodiak, mau menghadirkan Ramalan Zodiak Terbaru untuk tahun 2013. Pengen tau peruntungan, kesehatan, keuangan, karir dan juga kisah asmara kamu lewat bintang zodiak tahun 2013?
Nah, buat sobat yang suka iseng baca ramalan zodiak dan pengen tau peruntungan utawa prediksi kamu lewat bintang zodiak. Langsung aja deh dibaca Ramalan Zodiak Tahun 2013 berikut.

Ramalan Zodiak Tahun 2013

# Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

- Peruntungan:
Hari ini cukup mujur, hanya aja Kamu perlu mengendalikan emosi yang tampak labil itu. Pasrah aja dan lapangkan hati Kamu pasti segalanya akan berjalan lancar. Kalo sedikit-sedikit tersinggung maka akan sulit untuk bisa meraih hasil yang lebih baik dibanding hari-hari kemarin.
- Karir:
Sikapi aja semua itu dengan tersenyum daripada ditanggapi hanya akan bikin masalah bertambah panjang aja.
- Kesehatan:
Perbanyak minum air putih dan hindari makanan yang terlalu pedas. Kondisi badan terus dijaga dengan baik, jangan sampai terus melemah.
- Keuangan:
Pengeluaran cukup terkontrol dan pemasukan ada peningkatan.
- Asmara:
Kurang mulus karena banyak hambatan disana-sini sehingga harus hati-hati agar gak tergelincir.

# Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

- Peruntungan:
Suasananya masih cukup menguntungkan dan menyenangkan sehingga bila ada keinginan sebaiknya gak perlu ragu untuk segera menyiapkan konsep untuk melaksanakannya.
- Karir:
Usahakan untuk lebih variatif dalam bertindak sehingga gak terkesan monoton dan mudah ditebak.
- Kesehatan:
Berpikirlah ringan dan santai agar dalam hidup ini akan terasa lebih ringan dan gak sampai memusingkan dan kondisi badan tetap dapat terjaga dengan baik.
- Keuangan:
Apa gunanya menuruti gengsi Kalo akhirnya keuangan Kamu menjadi kacau balau karenanya.
- Asmara:
Makin bertambah mesra dan harmonis. Pertahankan suasana ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada.

# Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

- Peruntungan:
Di hari ini ini suasana hati masih berdebar-debar sehingga terkadang cukup mengganggu bila ada kesempatan, untuk itu Kamu harus lebih berhati-hati karena hal terburuk masih bisa menimpa Kamu, maka dari itu pandai-pandailah mengatur waktu agar gak terjadi kekacauan dan kerancuan.
- Karir:
Gak ada gunanya terus menuntut hak sedangkan kewajiban justru Kamu abaikan.
- Kesehatan:
Berolahragalah secara kontinyu dan benar sehingga kesehatan tetap selalu terjamin. Jangan biarkan hawa malas menghancurkan kondisi tubuh Kamu secara perlahan-lahan.
- Keuangan:
Ada bantuan yang tulus dan gak perlu Kamu curigai akan mampu menutup segala kebutuhan Kamu selama ini.
- Asmara:
Hanya dengan kelembutan aja si dia bisa terketuk hatinya.

# Ramalan Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

- Peruntungan:
Hawa kekacauan sudah mulai terasa. Suasana yang tadinya tenang tiba-tiba selalu ada aja persoalan yang terduga datangnya dan cukup membikin pusing, maka dari itu waspadalah.
- Karir:
Gak ada gunanya menutup-nutupi kesalahan yang telah dibuat rekan Kamu agar nama Kamu tetap bisa bersih dan gak dicurigai.
- Kesehatan:
Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan gak terus menurun.
- Keuangan:
Jangan memberi pinjaman kepada siapapun karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya untuk saat ini.
- Asmara:
Dengarkanlah Kalo dia berbicara. Jangan sampai diri Kamu menampakkan wajah yang acuh gak acuh, itu akan membikin sakit hatinya aja.

# Ramalan Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

- Peruntungan:
Beragam peristiwa akhir-akhir ini bisa dipetik pelajaran berharga, walaupun situasi sesulit apapun Kalo dihadapi dengan hati yang besar dan gak pantang menyerah maka sampai akhirnya bisa menemukan solusi yang tepat dari semua permasalahan itu.
- Karir:
Jangan berhenti untuk terus berkreasi dan berinovasi.
- Kesehatan:
Apalah artinya kesuksesan dalam berkarir Kalo gak diikuti dengan kesehatan badan Kamu, untuk itu selagi sehat maka perlu menjaga kondisi badan Kamu agar gak sampai jatuh sakit.
- Keuangan:
Gak ada yang perlu dicemaskan karena pemasukan masih sesuai dengan yang diharapkan.
- Asmara:
Jangan terjebak dalam permainan cinta segitiga karena itu sangatlah memusingkan.

# Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

- Peruntungan:
Karena di hari ini Kamu banyak menemui orang yang bertampang bunglon, maka dari itu gak perlu terhanyut oleh omongan yang sekedar hanya bualan aja. Cobalah tetap concern dengan berbagai urusan yang lagi Kamu hadapi. gak perlu tengok kanan kiri karena secara gak langsung akan mempengaruhi kelancaran berbagai urusan Kamu.
- Karir:
Bila gak mengerti jangan segan untuk bertanya daripada dipaksakan untuk jalan nanti hasilnya malah akan membikin kecewa aja.
- Kesehatan:
Pikiran tiba-tiba melayang dan mata berkunang-kunang Kalo itu terjadi sebaiknya Kamu berhenti beraktivitas dulu.
- Keuangan:
Pemasukan cukup baik dan pengeluaran masih terkontrol sehingga keuangan gak sampai memusingkan.
- Asmara:
Jagalah hatinya supaya bisa berbunga-bunga terus. Jangan malah Kamu sakiti dengan kata-kata pedas.

# Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

- Peruntungan:
Di hari ini ini masih ada rintangan yang harus diwaspadai, walau begitu gak perlu berkecil hati dan gak perlu risau akan ejekan yang muncul. Biarkan aja omongan orang lain itu, toh akhirnya akan berhenti sendiri.
- Karir:
Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap aja harus diselesaikan, untuk itu segera aja diselesaikan, jangan tunggu menjadi besar karena akan lebih sulit dalam penanganannya.
- Kesehatn:
Gak perlu terlalu cemas apalagi sampai minum obat-obatan penambah stamina karena hanya akan menimbulkan masalah di kemudian hari aja.
- Keuangan:
Income hari ini masih cukup tinggi dan segala kebutuhan penting dapat teratasi.
- Asmara:
Cinta yang mulus mesti dijaga keserasiannya. Kalo ada pihak yang ingin mengacaukan suasana jangan dibiarkan aja.

# Ramalan Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

- Peruntungan:
Hasil dari kerja keras Kamu untuk sementara ini memang belum begitu memuaskan, meski begitu jangan berkecil hati, teruslah bekerja keras dan tinggalkan kemalasan agar apa yang Kamu mimpi-mimpikan dapat terlaksana.
- Karir:
Waspadalah akan tipu muslihat yang dilancarkan oleh orang yang gak menyukai diri Kamu, untuk itu jangan mudah percaya dengan setiap omongan yang datang.
- Kesehatan:
Untuk sementara jangan sering keluar malam agar kondisi badan Kamu gak terus menurun.
- Keuangan:
Gak ada salahnya Kamu menyisihkan sebagian dana untuk antisipasi perkembangan berikutnya.
- Asmara:
Masih mesra dan harmonis, tinggal bagaimana Kamu menjaga emosi Kamu.

# Ramalan Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

- Peruntungan:
Gak perlu ragu untuk melangkahkan kaki walaupun hambatan ada disana-sini. Uluran tangan yang datang sebaiknya bisa disikapi dengan sebaik mungkin. Jangan sampai disia-siakan begitu aja.
- Karir:
Jangan cari ribut dengan siapapun karena gak ada untungnya. Bila perlu mengalah aja.
- Kesehatan:
Di sekitar kaki dan tangan masih terasa pegal-pegal dan cukup mengganggu, tetapi semua itu bisa teratasi dengan terapi pemijatan yang biasa Kamu lakukan.
- Keuangan:
Pemasukan masih cukup baik dan selalu ada aja rejeki yang datang, gak perlu cemas dan berkecil hati.
- Asmara:
Agak merenggang, coba selidiki sebab-musababnya. gak perlu malu bila Kamu di pihak yang salah. Sadari dan ubah sikap agar hubungan bisa membaik lagi.

# Ramalan Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

- Peruntungan:
Masih penuh dengan masalah yang bisa membuat hati kecewa dan jengkel, untuk itu jaga emosi Kamu dan usahakan untuk bisa lebih berkonsentrasi dan bekerja seprofesional mungkin sehingga masalah pribadi bisa dipisahkan dan gak dicampuradukkan dengan masalah kantor.
- Karir:
Jangan cemas sekalipun sepintas terlihat banyak yang antipati dengan diri Kamu, akan tetapi sebenarnya yang simpati juga gak kalah banyak.
- Kesehatan:
Karena kondisi badan lagi menurun, untuk itu perlu menjaga stamina agar tetap selalu fit sepanjang waktu.
- Keuangan:
Income hari ini sudah cukup membikin tenang hati Kamu.
- Asmara:
Hiasilah hubungan percintaan ini dengan sesuatu yang indah dan menyenangkan. Bukan hanya dengan suatu olok-olok dan debat mulut yang tiada henti.

# Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

- Peruntungan:
Hari ini merupakan kesempatan bagi Kamu untuk meraih segalanya. Sesulit apapun peluang tersebut Kalo dihadapi dengan hati yakin dan mantap maka rencana yang telah dibuat akan bisa berjalan dengan memuaskan dan tentunya kesuksesan akan mudah teraih.
- Karir:
Bila ada persoalan di luar perkiraan Kamu, maka sebaiknya sikap tenang perlu dijaga. Jangan sampai berpikiran kalut apalagi membuat keputusan yang terburu-buru karena itu akan sangat merugikan.
- Kesehatan:
Tampak ada gangguan penglihatan, untuk itu alangkah baiknya Kalo dikontrol lagi agar bisa sembuh total dan gak ada masalah lagi di kemudian hari.
- Keuangan:
Pengeluaran masih dalam ambang batas kewajaran sehingga gak terlalu mencemaskan.
- Asmara:
Bila ada masalah sebaiknya segera dirundingkan dengan pasangan Kamu. Jangan hanya diam membisu dan gak mau tahu urusan si dia.

# Ramalan Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

- Peruntungan:
Jangan emosi bila dikritik dan jangan cepat lupa diri bila dipuji. Inilah kunci sukses untuk bisa melangkah dan mempertahankan sesuatu yang telah ada ini agar bisa bertahan dan meningkat lagi untuk ke depannya.
- Karir:
Masih ada aja yang usil, untuk itu cobalah sedikit cuek pasti, nanti akan tenang dengan sendirinya.
- Kesehatan:
Hindari cuaca malam karena sangat gak bersahabat dengan kondisi badan Kamu saat ini.
- Keuangan:
Kamu bisa bernafas lega karena segalanya tampak lancar dan sesuai dengan prediksi semula.
- Asmara:
Berterus-terang ajalah agar hari-hari ke depan nanti bisa lebih tenang dan gak ada ganjalan.

Ramalan Zodiak Terbaru Tahun 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berita Terbaru

1 komentar:

  1. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA SUAMI YANG SAKIT-SAKITAN DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASAH AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKII DEWA,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKII DEWA DAN AKHIRNYA AKII DEWA MEMBERIKAN ANKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKII DEWA SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN
    BELIAU…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI 085=293=577=799 AKII DEWA

    SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA SUAMI YANG SAKIT-SAKITAN DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASAH AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKII DEWA,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKII DEWA DAN AKHIRNYA AKII DEWA MEMBERIKAN ANKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKII DEWA SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN
    BELIAU…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI 085=293=577=799 AKII DEWA

    BalasHapus