Artikel Remaja Indonesia - Berita Terbaru - Kumpulan Informasi Terbaru Berita Terkini , Berita harian metro , berita unik dan artikel menarik.

Kamis, 24 Januari 2013

Cara Agar Blog Menjadi Nomor 1 di google

Cara Agar Blog Menjadi Nomor 1 di google memang memiliki kebanggan tersendiri bagi para blogger termasuk saya.Menjadi nomor satu merupakan target yang harus tercapai untuk memaksimalkan kinerja SEO Blog kita.Beberapa alasan yang Mas Gusti dapat dari hasil peninjauan beberapa blog untuk menjadi nomor satu di Search Engine Google seperti.


Cara Agar Blog Menjadi Nomor Satu di Google


  1. Google adalah Mesin Pencari nomor 1 di Dunia
  2. Pengunjung blog lebih didominasi datang dari Search Engine google.
  3. Jutaan netter di dunia mengaku sangat senang berselancar dengan google.
  4. Dapat menjaring ribuan pengunjung dari google dan memberi efek berupa traffik yang bagus.
Berdasarkan kesimpulan diatas sudah bisa kita lihat sangat banyak keuntungan yang kita peroleh jika berhasil menjadi nomor satu.Apalagi ditambah dengan kualitas artikel dan isi informasi yang memang sangat banyak dicari oleh orang(Lagi Booming).Hal ini akan membawa keberuntungan yang sangat besar terutama pada peningkatan Traffik Blog itu sendiri.

Beragam cara mulai bermunculan serta memiliki jenis,nama dan cara yang berbeda-beda.Anda pasti sudah pernah mendengar kata SEO (Search Engine Optimization) yaitu upaya yang dilakukan untuk mengoptimasi blog agar memperoleh posisi yang baik di mesin pencari.Cara SEO memang banyak dipakai untuk menjadi nomor satu di mesin pencari,namun tahukah anda?cara SEO seperti apa yang baik dan bagus di mata mesin pencari?Berikut 5 Cara Agar Blog Menjadi Nomor 1 di Google dengan berbagai cara seo,baik yang On Page maupun tehnik Off Page.

A. SEO On Page

1. Memasang Meta Tag yang SEO Friendly.
Meta tag memang penting dalam sebuah struktur blog agar menjadi lebih SEO.sebelumnya kita memang sudah pernah membahas tentang Cara Memasang Meta Tag Seo di Blog dan silahkan anda lihat sendiri.

2. Menyisipkan Keyword di dalam Postingan Blog.
Menyisipkan kata kunci atau keyword pada setiap postingan memang masih terbilang cara yang wajar dalam tehnik SEO.Saya perhatikan,cara yang satu ini merupakan favorit para blogger untuk meningkatkan posisi di Serp Mesin Pencari.Sisipkan kata kunci maksimal 2 buah dan aturlah kalimat sedemikian rupa agar tidak mengganggu kenyamanan para pengunjung.

3. Internal Link
Apakah anda paham dengan tehnik link internal yaitu sebuah tehnik SEO Serp yang menautkan postingan sebelumnya dengan postingan terbaru yang anda buat.Caranya cukup dengan menyisipkan link di kalimat yang ada hubungannya dengan postingan sebelumnya.Menurut saya sendiri,hal ini sangatlah memberikan dampak yang efektif dan bisa terbilang bagus.

4. Domain Sesuai dengan Kata Kunci
Memilih domain yang mengandung kata kunci utama dari apa yang anda sajikan di blog sangatlah bagus di hasil pencarian mesin google.Seperti contoh mas gusti ingin membuat sebuah blog yang berisi tentang 'Jasa Ketik.Maka domain yang bagus adalah Jasaketik.(b).com.Walaupun blog saya ini tidak menembak kata kunci untuk menjaring pengunjung,tapi dengan kesabaran dan keiklasan dalam menulis artikel.Mudah-mudahan blog saya ini bisa menjadi gudang tutorial blog nomor 1 di indonesia.

B. SEO Off Page

5. Backlink Berkualitas.
Mencari backlink yang berkualitas tentu bukan hal yang bisa dibilang mudah.Backlink adalah sebuah kunjungan balik dari blog lain memalui URL link yang kita letakkan di blog tersebut.Namun sebuah backlink bisa dikatakan berkualitas apabila artikel sumber backlink anda memiliki nilai minimal PR 3.Memang tampak sulit,tapi hasil yang anda peroleh akan lebih dahsyat dari cara SEO On Page diatas. Banyak cara yang bisa anda tempuh untuk mendapatkan Backlink gratis seperti memberikan Komentar Berkualitas.

Itulah cara jitu yang selama ini mas gusti lakukan untuk menggeser posisi artikel blog ini di SERP Google.Namun ada satu cara lagi yaitu dengan mensubmit artikel ke situs Social Bookmark.Namun cara ini tidak mas gusti pakai karna jumlah submit artikel ,khususnya tutorial blog di situs seperti ini jumlahnya sangat banyak.Anda bisa saja mencobanya sendiri untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif.Sekian dan terima kasih atas kunjungannya.

Cara Agar Blog Menjadi Nomor 1 di google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berita Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar