Artikel Remaja Indonesia - Berita Terbaru - Kumpulan Informasi Terbaru Berita Terkini , Berita harian metro , berita unik dan artikel menarik.

Kamis, 24 Januari 2013

Cara Mengatasi Ejakulasi Berhubungan Seks

3 Cara Tepat Mengatasi Ejakulasi DiniCara Mengatasi Ejakulasi Berhubungan Seks memang banyak dicari dan di expose oleh kalangan pria khususnya.Ejakulasi bawasanya memiliki arti keluarnya sperma dari kemaluan pria sebelum mereka menginginkan hal tersebut terjadi.Ejakulasi seperti inipun sering terjadi pada saat mereka sebelum bercinta atau sesudah bercinta dengan pasangan seks.

Adanyan penyakit ejakulasi seperti ini kerap membuat pria stress dan cemas dengan hubungan yang dijalaninya.Nah,untuk itu mungkin anda harus membaca terlebih dahulu tentang 3 tips cara mengatasi ejakulasi dini berikut ini :

1. Bersikap Rileks.
Ejakulasi dini memang sering disebabkan oleh pikiran stres dan terlalu cemas yang berlebihan.Untuk itu anda harus berusaha lebih santai dan rileks dalam menjalani hari atau sebelum melakukan hubungan seks.Kurangi juga rasa takut anda dan pertebal rasa percaya diri untuk mendapatnya tujuan utama anda dalam membahagiakan pasangan.

2. Melakukan Masturbasi / Onani ( Seks Sendiri )
Onani pada pria biasanya banyak memberikan manfaat dan salah satunya adalah latihan untuk mengontrol rangsangan sebelum mencapai puncak klimaks.Jadi ketika anda melakukan onani,biasakan anda untuk berlatih menahan orgasme dan membiasakan diri merasakan sensasi seks tanpa ejakulasi.

3. Memakai Kondom Khusus.
Terdapat kondom tertentu yang mengandung pelumas untuk membuat pria lebih bisa menahan ejakulasi mereka.Dengan kondom seperti ini,pria akan terbantu dan mencegah terjadinya ejakulasi dini sebelum bercinta dengan pasangan.

Itulah solusi untuk mengatasi ejakulasi dini dan jika belum berhasil.Silahkan menghubungi pihak yang bersangkutan untuk mendapatkan pertolongan yang lebih serius. 

Untuk Belajar Metodenya silahkan kunjungi situs http://www.formulaseks.com

Cara Mengatasi Ejakulasi Berhubungan Seks Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berita Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar