Artikel Remaja Indonesia - Berita Terbaru - Kumpulan Informasi Terbaru Berita Terkini , Berita harian metro , berita unik dan artikel menarik.

Kamis, 07 Februari 2013

Foto dan Biodata Putri Indonesia 2013

Foto dan Biodata Putri Indonesia 2013 yang beranamakan Whulandary Herman yang mewakili dan juga berasalkan dari Sumatera Barat  dapat anda temukan dalam website sederhana ini yang mencoba memberikan informasi seputar pemenang dalam ajang pemilihan Putri Indonesia 2013.

sebelum kita ke informasi profilnya mari kita kenali dan pelajari dahulu sekilas tentang perjalanan dari putri baru indonesia tersebut. Tanggal 1-2-2013 tepatnya di malam harinya mimpi Whulandary menjadi sebuah kenyataan karena di malam tersebut dia di nobatkan sebagai Puteri Indonesia 2013. gadis kelahiran padang yang mewakili sumatera barat tersebut awal karirnya di mulai semenjak dia terpilih sebagai pemenang dalam pemilihan model.

untuk acara pemilihan model tersebut di adakan oleh perancang terkenal mendiang ramli, dalam sesi tersebut whulandary memenangkan pemilihan model dikala dia masih menduduki bangku SMP. maka sangat tidak heran lagi kalo dia sangat berbakat jalan di atas panggung saat pemilihan putri indonesia 2013 karena dia sudah mempunyai bakat sebagai model semenjak usianya masih remaja.

putri indonesia 2013 
sebelum dia meraih mahkota putri indonesia dia sempat melakukan sebuah janji yang dimana isi janji tersebut ialah tentang menang atau kalahnya whulandari dalam pemilihan putri indonesai dia akan tetap kembali ke tempat yang pernah dia kunjungi yang dimana tempat tersebut terdapat anak - anak jalanan yang masih sangat butuh perhatian.

untuk Biodata Whulandary Herman yang menjadi seorang putri indonesia 2013 dapat anda lihat tepat di bawah ini :
Nama                                  : Whulandary Herman
Tempat Lahir                      : Pariaman, Sumatera Barat
Tanggal Lahir                     : 26 Juni 1989 (umur 23 tahun)
Tinggi Badan                      : 176 m (577 ft 5 in)
Warna Rambut dan Mata   : Hitam
Pekerjaan                          : Peragawati (Model)
Pendidikan                         : Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina, Jakarta
Gelar                                  : Putri Indonesia 2013
Hobi                                   : Travelling, menulis, memotret, menyelam, dan yoga.
Twitter                               :@WulandaryHerman

dan berikut ini foto - foto dari putri indonesia 2013 (klik pada foto untuk memperbesarnya atau juga open link in new tab).
Foto - Foto Putri Indonesia 2013
 
 


Foto dan Biodata Putri Indonesia 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berita Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar