Artikel Remaja Indonesia - Berita Terbaru - Kumpulan Informasi Terbaru Berita Terkini , Berita harian metro , berita unik dan artikel menarik.

Kamis, 07 Februari 2013

Gemscool PB login Online 2013

Gemscool PB login Online mungkin menurut sejumlah orang yang sering bermain atau sering menjelajah ke dunia maya tentunya akan sangat mudah di lakukan. namun berbeda halnya dengan seorang newbie atau yang masih sangat awam dalam hal internet, tentu dia akan merasakan kebingungan hal apa saja yang harus di lakukan untuk masuk ke dalam situs permainan yang telah di sediakan gemscool.

situs yang bernamakan gemscool terbilang sebagai salah satu situs penyedia game online terbesar di indonesia. ada banyak sekali jenis ragam permainan secara online yang telah di sediakan dalam situs tersebut. dengan adanya hal seperti itu tentu saja menjadi sebuah poin tambahan yang dapat menarik simpati dari para pecinta games.

salah satu permainan yang di sediakan ialah bernamakan point blank. sebuah permainan yang berjenis perang ini sangat di minati oleh para pecinta game sehingga ke populeran dari permainan tersebut dapat di bilang tidak pernah merosot dan bahkan malah semakin di kenal oleh semua orang.

login pb

untuk dapat memainkan game pb atau point blank tentu hal yang harus di lakukan ialah mendaftar dahulu agar bisa mengakses ke berbagai permaian yang telah di sediakan oleh gemscool. dan salah satunya ialah permaian point blank. berikut ini tahapan cara mendaftar untuk dapat melakukan login ke situs gemscool.
  • gunakan email yang dapat memudahkan anda untuk masuk serta di ingat oleh anda seperti email@yahoo.com, @ yahoo.co.id, @ gmail.com dan jenis email lainnya.
  • Masukkan alamat yang bertuliskan Newbie
  • Jika Anda telah memasukkan alamat tersebut maka gambar akan muncul
  • masukan ID yang anda inginkan yang dimana nantinya akan menjadi suatu identias user name anda dalam melakukan login. Id sendiri merupakan suatu syarat kewajiban yang harus di lakukan. untuk ID tersebut haruslah 6 karakter dan hanya dengan angka dan huruf yang tidak diperbolehkan untuk menggunakan karakter khusus.
  • jika hal tersebut sudah di lakukan, kemudian memeriksa, apakah id yang kita inginkan sudah digunakan orang lain atau belum. Jika kurang dari 6 karakter atau karakter khusus atau id yang kita inginkan telah digunakan oleh orang lain maka akan muncul sebuah peringatan berupa warning.If. jika ada peringatan seperti itu ulangi lagi sampai id yang kita inginkan benar - benar sesuai dengan aturan sehingga muncul keterangan Gemscool yang mengatakan “WELCOME ID Junior dapat digunakan “. Silakan lanjutkan untuk mendaftar!
  • lalu isikan PASSWORD yang mudah anda ingat namun unik agar tidak mudah adanya hal akses dari pihak lain.
  • masukan alamat email anda yang tadi di buat sebagai tindak lanjut untuk melakukan verifikasi yang dimana nantinya di kirimkan terhadap email anda. jika pesan dari gemscool telah masuk ke alamat email silahkan buka dan klik salat satu link untuk menyatakan verifikasi atas data akun anda sehingga dapat di gunakan masuk ke dalam gemscool.
  • jika semua tahapan sudah di lakukan dan anda juga telah melakukan verifikasi maka sudah dapat di pastikan anda bisa melakukan login terhadap situs gemscool.
untuk cara barusan dapat di akses atau juga login terhadap semua permainan online yang telah di sediakan situs portal game indonesia gemscool.  jadi bukan hanya untuk masuk terhadap point blank saja. dari saya hanya seperti itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga ada manfaat yang dapat di ambil dan baca juga artikel menarik lainnya dalam Gemscool Point Blank FPS.

Gemscool PB login Online 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berita Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar