Artikel Remaja Indonesia - Berita Terbaru - Kumpulan Informasi Terbaru Berita Terkini , Berita harian metro , berita unik dan artikel menarik.

Minggu, 03 Februari 2013

Ramalan Shio Macan di Tahun Ular Air 2013

Ramalan Shio Macan – Orang yang mempunyai Shio Macam Biasanya mempunyai kepribadian yang bersifat pemecah masalah, ulet, egois, cepat marah, cenderung suka gosip, menawan, banyak akal, oportunis, ambisius, menikmati hidup, menyukai kesenangan, Artistik, imajinatif, kreatif, berbakat.

Orang yang lahir pada tahun berikut ini adalah orang yang mempunyai Shio Macan, 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998 dan 2010.


Ramalan Shio Macan





Karir Shio Macan : Accounting, hukum, bisnis, penulis, penerbit, kritikus, Sales Manager.
Asmara Shio Macan : Sentimental, berubah-ubah.
Orang terkenal Shio Macan : Ben Afleck, Ozzy Osborne, Scarlett Johansson, Gwyneth Paltrow, Antonio Banderas, Sean Penn, Cameron Diaz, William Shakespeare, Jules Verne, Amadeus Mozart, Louis Armstrong, Pangeran Charles, Al Gore, John McCain dan Presiden George Washington.
Cocok: Shio Naga, Shio Monyet
Teman Rahasia: Shio Kerbau
Tidak cocok: Shio Kuda
Hari baik: Rabu
Hari jelek: Sabtu 
Keberuntungan Anda di Tahun 2013 adalah tidak terlalu banyak dan tidak sebagus Tahun sebelumnya, meski bintang kemakmuran masih menyertai Anda. Ini dikarenakan secara Feng Shui, Macan merupakan campuran dari binatang yang baik dan buruk. Ada kesempatan yang baik untuk bertemu seseorang yang istimewa dan berusahalah untuk mengejarnya. Dan bagi pasangan suami-istri harus ingat untuk menjauhi hal-hal yang terlarang. Fokuslah pada pekerjaan Anda, bekerja keras, sehingga beberapa prestasi bisa Anda menangkan. Jika Anda berbisnis atau berkarir, maka Tahun 2013 akan banyak sekali rintangan untuk menuju kesuksesan.[/tab] [tab]Dengan banyaknya energi yang terkuras akan menyebabkan terganggunya kesehatan Anda. Maka dari itu disarankan agar selalu menggunakan warna biru atau memperkuat elemen air di sekitar Anda, untuk membantu meningkatkan energi. Bahaya konflik, penghianatan, penipuan, pencurian dan kehilangan sesuatu yang penting akan mengikuti Anda, untuk itulah Anda harus tetap waspada dan berhati-hati dalam mempercayai orang. Waspada juga terhadap perangkap uang bagi Anda yang bekerja di lembaga pemerintahan.

Ramalan Shio Macan di Tahun Ular Air 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berita Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar