Artikel Remaja Indonesia - Berita Terbaru - Kumpulan Informasi Terbaru Berita Terkini , Berita harian metro , berita unik dan artikel menarik.

Minggu, 03 Februari 2013

Ramalan Shio Ular di Tahun Ular Air 2013

Ramalan Shio Ular - Orang yang mempunyai Shio Ular mempunyai kepribadian yang bersemangat, cerdas, cekatan, berkepala dingin, menawan, tidak dapat dipercaya, berbakat dalam berbagai hal, hampir selalu sukses, berani jika diperlukan, Suka membanggakan diri, bijaksana, ambisius.

Orang yang lahir pada tahun berikut ini adalah orang yang mempunyai Shio Ular, 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001 dan 2013.


Ramalan Shio Ular





Karir Shio Ular : Keuangan, politik, theologi, penulis, psikiater, filsuf, ilmuwan.
Asmara Shio Ular : Possesive, cemburu.
Orang terkenal Shio Ular : Taylor Swift, Pierce Brosnan, Taylor Lautner, Charlie Sheen, Courtney Love, Tim Allen, Jacqueline Kennedy Onassis, Kim Basinger, Oprah Winfrey, Abraham Lincoln, Mahatma Gandhi, Howard Hughes, John F. Kennedy, Mao Tse-tung, Franklin D. Roosevelt, Picasso.
Cocok: Shi Ayam, Shio Kerbau
Teman Rahasia: Shio Monyet
Tidak cocok: Shio Babi
Hari baik: Selasa
Hari jelek: Rabu

Percintaan dan karir akan lebih baik di Tahun 2013. Peluang bisnis akan semakin banyak berdatangan, dan jika dikelola dengan baik maka akan selalu berhasil serta menguntungkan. Di bidang akademis, Anda akan selalu lebih unggul dibanding lainnya asalkan Anda tetap fokus pada apa yang sedang Anda pelajari. Banyak teman baru yang menghampiri Anda, kemudian hubungan dengan rekan kerja dan anggota keluarga akan menjadi lebih dekat. Dalam hal asmara, hubungan Anda dengan pasangan akan semakin kuat dan harmonis.[/tab] [tab]Rasa percaya diri yang menurun akan berdampak kepada kesuksesan Anda, untuk itu Anda harus lebih peduli terhadap teman, rekan kerja, dan keluarga yang senantiasa mendukung setiap langkah hidup Anda. Kesombongan hanya akan membuat energi chi Anda semakin lemah sehingga membuat Anda rentan terhadap kelelahan dan penyakit. Untuk itu jagalah diri Anda baik-baik agar siap menghadapi rintangan ataupun hambatan yang ada.

Ramalan Shio Ular di Tahun Ular Air 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berita Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar