Artikel Remaja Indonesia - Berita Terbaru - Kumpulan Informasi Terbaru Berita Terkini , Berita harian metro , berita unik dan artikel menarik.

Minggu, 03 Februari 2013

Ramalan Shio Naga di Tahun Ular Air 2013

Ramalan Shio Naga - Orang ang mempunai Shio Naga mempunai kepribadian yang egois, aristokrat, banyak menuntut, cenderung khawatir, cepat marah, penuh teka-teki, perfeksionis, lucu, keras kepala, murah hati, Cerdas, penuh energi, artistik, antusias.

Orang yang mempunai Shio Naga lahir pada tahun 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000 dan 2012.

Ramalan Shio Naga



Karir Shio Naga : Atletik, politik, kedokteran, pemimpin, artis.
Asmara Shio Naga : Kasih sayang.
Orang terkenal Shio Naga : John Lennon, Sharon Osborne, Keanu Reeves, Robin Williams, Sandra Bullock, Roseanne Barr, Rihanna, Salvador Dali, Joan of Arc, Placido Domingo, Ringo Starr, Faye Dunaway, Martin Luther King, Jr, presiden Amerika William Harrison, Zachary Taylor, dan Woodrow Wilson.
Cocok: Shio Tikus, Shio Monyet
Teman Rahasia: Shio Ayam
Tidak cocok: Shio Anjing
Hari baik: Minggu
Hari jelek: Kamis
 
Tahun Ular Air 2013 merupakan Tahun keberuntungan bagi Anda. Kemenangan selalu berpihak pada Anda. Hubungan Anda dengan atasan dan rekan kerja akan semakin kuat. Dalam bidang bisnis, Tahun 2013 akan memberikan banyak peluang dan harapan yang baik bagi Anda. Bagi yang mencari pasangan, maka Anda akan sangat mudah untuk mendapatkannya dan bagi pasangan suami-istri akan semakin harmonis. Tips untuk Anda adalah buat rencana bisnis yang baik maka kesuksesan akan menghampiri Anda.[/tab] [tab]Dengan semakin besar pemasukan pendapatan Anda dan perusahaan Anda, maka terkadang akan timbul pengeluaran yang lebih besar sehingga Anda harus bijak dalam hal mengeluarkan uang. Kerja terlalu keras terkadang lupa untuk menjaga kesehatan. Atur pola hidup sehat Anda dan cobalah untuk tidur secara teratur. Cenderung suka bergosip, untuk itu hindari dan jangan termakan gosip jika tidak ingin hilang keberuntungan Anda.

Ramalan Shio Naga di Tahun Ular Air 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berita Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar