Artikel Remaja Indonesia - Berita Terbaru - Kumpulan Informasi Terbaru Berita Terkini , Berita harian metro , berita unik dan artikel menarik.

Minggu, 03 Februari 2013

Ramalan Shio Anjing di Tahun Ular Air 2013

Ramalan Shio Anjing – Mempunyai berbagai macan sifat atau watak diataranya, cerdas, percaya diri, idealis, kasih sayang, seorang pemimpin yang layak, cenderung pemalas dan mudah tertekan, pesimis, Loyal, moralitas tinggi, dapat diandalkan, patuh, sabar, peduli, tulus, penuh kasih, jujur, murah hati.

Orang yang lahir pada tahun 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006 dan 2018 dialah yang memiliki Shio Anjing.


Shio Anjing





Karir Shio Anjing : hukum, ilmu pengetahuan, kedokteran, pengusaha, guru, aktivis, agen pemerintah.
Asmara Shio Anjing: Setia, pelindung, berdedikasi.
Orang terkenal Shio Anjing : Madonna, Elvis Presley, Sylvester Stallone, Andrea Agassi, Cher, Michael Jackson, Michelle Pfeiffer, Carey, Ibu Theresa, Winston Churchill, Judy Garland, Liza Minelli, Pangeran William, Presiden Amerika Serikat Bill Clinton dan George W. Bush.
Cocok: Shio Kuda, Shio Macan
Teman Rahasia: Shio Kelinci
Tidak cocok: Shio Naga
Hari baik: Senin
Hari jelek: Kamis 
Bintang keberuntungan bersinar langsung ke dalam kehidupan Anda. Pada dasarnya Anda memiliki keberuntungan disepanjang Tahun 2013. Bintang Qui Ren akan memperkuat keberuntungan Anda, khususnya bagi Anda sebagai kepala keluarga, kepala organisasi bisnis, pemimpin departemen/perusahaan akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibanding Tahun sebelumnya. Beberapa orang penting/berpengaruh akan membantu mendorong Anda dalam meningkatkan status hidup Anda. Karir Anda akan terus berkembang, peluang investasi dan bisnis baru semakin besar dalam mendatangkan kekayaan kepada Anda. Dalam hal asmara, Anda akan menemukan pasangan yang menarik di Tahun 2013. Kesehatan Anda pun akan lebih baik dibanding Tahun sebelumnya.[/tab] [tab]Satu-satunya hal yang negatif adalah munculnya konflik dan ketidakpuasan Anda dengan orang lain yang iri terhadap kesuksesan Anda. Hal ini dapat menghambat Anda dalam mencapai keberuntungan yang lebih maksimal.[/tab] [/tabcontent] [/tabs]

Ramalan Shio Anjing di Tahun Ular Air 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berita Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar