Artikel Remaja Indonesia - Berita Terbaru - Kumpulan Informasi Terbaru Berita Terkini , Berita harian metro , berita unik dan artikel menarik.

Minggu, 03 Februari 2013

Ramalan Shio Tikus di Tahun Ular Air 2013

Ramalan Shio Tikus - Orang yang mempunyai Shio Tikus mempunyai kepribadian yang pemecah masalah, ulet, egois, cepat marah, cenderung suka gosip,menawan, banyak akal, oportunis, ambisius, menikmati hidup, menyukai kesenangan, Artistik, imajinatif, kreatif, berbakat.

Shio Tikus dimiliki orang ang lahir pada tahun 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996 dan 2008.


Ramalan Shio Tikus





Karir Shio Tikus : Accounting, hukum, bisnis, penulis, penerbit, kritikus, Sales Manager.
Asmara Shio Tikus : Sentimental, berubah-ubah.
Orang terkenal Shio Tikus : Ben Afleck, Ozzy Osborne, Scarlett Johansson, Gwyneth Paltrow, Antonio Banderas, Sean Penn, Cameron Diaz, William Shakespeare, Jules Verne, Amadeus Mozart, Louis Armstrong, Pangeran Charles, Al Gore, John McCain dan Presiden George Washington.
Cocok: Shio Naga, Shio Monyet
Teman Rahasia: Shio Kerbau
Tidak cocok: Shio Kuda
Hari baik: Rabu
Hari jelek: Sabtu
Bintang keberuntungan akan bersinar pada Anda di Tahun Ular Air 2013. Tahun 2013 banyak menjanjikan hal-hal baik yang positif yang memberikan keberuntungan dan kesuksesan bagi Anda. Anda akan menikmati dua peristiwa penting atau berita yang baik di Tahun 2013, biasanya dalam bentuk peluang/kesempatan, memenangkan penghargaan atau hadiah, peningkatan pendapatan yang akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik. Tips untuk Anda adalah tangkaplah semua peluang yang ada, percaya diri, berpikir jernih dan cobalah untuk berpikir di luar kotak yang berbeda, cobalah raih mimpi-mimpi Anda sebanyak mungkin dan jadilah orang yang kreatif. Jika Anda berbisnis maka Tahun 2013 adalah Tahun untuk menuai keuntungan bagi Anda dan perusahaan.[/tab] [tab]Gangguan kesehatan akan cukup mengganggu aktivitas Anda di Tahun Ular Air 2013, oleh sebab itu Anda harus menjaga pola makan dan rajin berolah raga agar terhindar dari masalah kesehatan. Anda akan menjadi orang pemarah yang suka iri dan pencemburu sehingga terkadang hal ini akan menjerumuskan Anda ke dalam berbagai masalah yang berkaitan dengan bisnis, karir dan asmara. Kesuksesan akan menumbuhkan rasa percaya diri yang tinggi, tetapi jika Anda kurang hati-hati atau lengah, maka Anda akan bermasalah dengan berbagai hal penipuan.

Ramalan Shio Tikus di Tahun Ular Air 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Berita Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar